Selasa, 11 Maret 2008

Jatuh Kecebur Ke Sungai Cinta

kalo menterjemahkan kata ini mungkin ada akan kebingungan apa maksudnya.... Tapi segala yang tertulis disini hanyalah sesuatu yang ingin didiskusikan..
jika kamu merasa adahal yang harus kamu bicarakan Reichan bersedia memberi solusi untukmu
Cinta dan Benci seperti ibarat adam dan hawa yang selalu bersama, bahkan mendrita karena diturunkan kebumi...walau terlihat bodoh tapi merekalah salah satu contoh yang fenomenal, bukan hanya karena mereka manusia pertama yang diciptakan Tuhan, tapi cara sang adam melindungi hawa dari iblis yang membuat mereka harus tabah untuk mampu mengarungi kehidupan dibumi.

jika seorang manusia merasa ketertarikan sengan yang lain, merupakan suatu mukjizat tuhan yang diberikan pada hambanya. namun, bukan hal yang dipungkiri bahwa ketertarikan itu kadang kala hanya sementara...dan terkadang membuat luka besar yang tak dapat terobati(menurut mereka yang terluka karena ditinggalkan).
tapi mungkin bukan cuma saya, anda pernah berfikir bahawa ketika anda menemukan seseorang yang baru, yang dapat memberikan anda kenyamanan dan perasaan damai, itu adalah takdir....tapi satu hal yang pasti Tuhan selalu tau hal yang terbaik...bahkan sepasang suami istri yang telah terikat cinta dan ikatan perkawinan dapat salaing menyakiti...bahgaimana yang lain???

1 komentar: